Gober Jahat | Martinus Indri M

Call me Gober
      Yogyakarta, 26 Januari 1982 kelahiran Sleman Yogyakarta, tepatnya di Krompakan, Sendang Mulyo Minggir. Nama lengkap Martinus Indri Mulyoto berinisialkan Gober Jahat. Saya gemar main band, dan sudah banyak band yang saya anut, dan yang terakhir adalah LOLENLONES, band yang terbentuk dari bangku pekuliahan di universitas swasta di Yogyakarta. Selain band saya juga suka menggambar abstrak, Keberuntungan, dan imajinasi mimpi. Kopi, Rokok kebiasaan buruk yang saya gemari, Humoris, simpel, adalah sifat saya. Sesuatu yang damai dan seslalu menolak untuk tua adalah pedoman saya untuk menyikapi dalam berkarya, Seni yang luas dan tanpa batasan adalah pedoman saya, terserah orang menilai apa tentang karya saya itu idealisme mereka. Bertahan hidup dengan talenta yang saya miliki secara maksimal tanpa mengganggu orang lain adalah Prinsip saya. Intinya satu, ini karyaku itu karyamu ayo cari makan bersama, rasah kakean cangkem sok ngerti dan sok kritikus jenius,,,,itu nggak berlaku untuk bertahan di bumi yang sudah bukan manusiawi lagi...monggo...."WELCOME TO THE JUNGLE". Saya masih percaya adanya Tuhan, Segala talenta untuk bertahan hidup adalak hadiah dariNya, Bertindak sesuatu untuk bersejarah dan akan meninggalkan sesuatu untuk generasiku kulakukan semaksimal mungkin.
      Dunia yang saya tekuni adalah design, clothing, lukis, Band. Saya tinggal di sebuah perumahan yang merupakan tempat semua eksekusi impian saya. Studio Jahat saya namakan rumah tempat tinggal saya di Griya Ketawang Permai No J3, Gamping, Sleman Yogyakarta. Bersama istri dan beberapa tikus liar dan kecoak saya berkarya. apa adanya, selalu mengalir denga kata semangat. Rupiah adalah Tuhan ke 2 untuk bertahan hidup. Siapapun dan apapun jabatan kalian atau status apa yang kalian sandang,,,kesamaan drajat kita sama adalah manusia yang akan bertahan hidup mencari bahagia di tanah, bumi yang kita injak, bukan karena dasi, pakaian maha, mobil mewah, saya menghormati kalian, tapi karena kesamaan drajat sebagai manusia yang sama. Dibenci atau di cintai adalah dua hal yang akan kita sandang, jangan takut karna hukum sebagai manusia dibenci dan dicinta akan beriringan sejalan dengan lakah kita kembali menjadi tanah. dan inilah saya dan kalian sendiri yang akan menilai saya. Bicaralah Senyum yang damai maka saya akan ada disitu... -Gober Jahat-

On Stage
     Saya mulai main band dari bangku SMP, terpengaruh oleh kakak sepupu saya saat itu, sering diajak latihan di studio band, hingga akhirnya saya tertarik dan terjun juga di dunia musik band. Bakat lukis yang selalu bikin kesal keluarga saya yang selalu terkotori tembok kamar membuat kesal bapak saya hingga akhirnya saya sadar dan menuangkanya dalam kanvas. setidaknya belasan lukisan saya buat dari SMA dan tidak tau dibuang kemana oleh bapak saya. Design..hmm...saya belajar sendiri dari kakak kandung saya yang belajar di TI, karena kebutuhan band yang selalu bikin sticker maka saya mencoba belajar mendesign sticker band. dari situ saya mulai menggemari dunia design, terutama memakai corel draw, photoshop, hingga akhirnya saya bingung menuangkan design saya dan mulailah saya mengeksekusikan design saya lewat dunia sablon. Saya menekuni dunia sablon dari bangku perkuliahan tahun 2005, dan merupakan kuliah untuk ke 3 kalinya setelah universitas yang lain gagal saya lanjutkan...Band, Lukis, Design, berjalan beriringan,,saya sadar saya bisa hidup dari itu semua,,,dan tak berhenti untuk menjadi lebih canggih dalam menekuninya. Saya punya pacar dan akhirnya menikah di tahun 2011, tepatnya tanggal 09 - 07 - 2011.

Agnes - Gober
Agnes Dwi hastuti widyaningsih, berpacaran dari bangku SMA tahun 2000, dan sempat mengalami putus nyambung putus nyambung, hingga akhirnya saya bisa menikahinya tahun 2011.... Saya tidak akan berhenti dan tidak ada kata mati untuk menjadi lebih baik dan bisa membahagiakan orang sekitar,,,dan siapapun yang kenal dengan saya terutama buat keluarga. dan inilah saya, dan perjuangan, perjalanan, dan akhirnya saya akan menemukan kebahagiaan yang saya impikan untuk keluarga saya. Ingatlah,,dunia saat ini tak seramah dunia polos semenjak dunia ini tercipta, semakin berkembang dunia ini semakin jahat pula dunia ini,,,dan kebijak dan kealiman kita adalah legenda yang akan kita kenang....Alim atau baik hati adalah keberuntungan yang kita dapat,,,dan akan jarang kita temukan,,, " WELCOME TO THE JUNGLE " - Gober Jahat - 

Komentar

Postingan populer dari blog ini